Artikel MISI: PENGINJILAN MELALUI MULTIMEDIA

Semuanya itu kutuliskan kepada kamu supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal (1 Yohanes 5:13).
Knowledge is power (Pengetahuan adalah kekuatan) terbukti di jaman yang semakin modern. Perkembangan alat multimedia punya pengaruh yang cukup kuat bagi banyak orang, dengan berkembangnya alat multimedia kita dapat menemukan berbagai macam informasi. Dan alat multimedia membawa banyak manfaat bagi banyak orang. Namun alat multimedia juga bisa membawa dampak negatif bagi banyak orang, seperti munculnya ajaran-ajaran sesat, seperti ajaran saksi Yehuwa, yang bisa di akses di internet. Dan kalau kamu orang saksi Yehuwa dengan semangat yang membara menyebarkan ajarannya lewat multimedia. Mari kita sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus juga memberitakan injil lewat multimedia supaya banyak orang tahu tentang hidup yang kekal.



Penginjilan lewat multimedia dapat kita lakukan, melalui fasilitas note di FB yang dapat dimanfaatkan, kita dapat bagi kesaksian dan memposting ayat.

1.Bagi Kesaksian
Kita dapat bagi kesaksian: Bagaimana Tuhan menyentuh,menolong, atau memelihara hidup kita, dan bercerita tentang penyertaan Tuhan dari pengalaman yang kita miliki.

2.Posting Ayat
Apa yang kita lakukan hanyalah menyalin yang firman Tuhan katakan, selanjutnya biarkan firman itu sendiri yang berbicara. Bukan tidak mungkin ayat itu nantinya akan menyentuh dan mengubah mereka yang membacanya menjadi orang yang percaya Tuhan Yesus.

Berikut ini adalah contoh ayat-ayat tentang keselamatan:
"Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah"  (Roma 3:23).
"Sebab upah dosa ialah maut, tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus , Tuhan kita" (Roma 6:23).

"Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab dibawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan "(Kisah Para Rasul 4:12).

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hatimu, Bahwa Allah telah membangkitkan dia dari antara orang mati maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan (Roma 10:9-10).

By: Tim Misi GKT Jember

Forum diskusi : facebook : gktjember

Map