Artikel Misi - Minyak Wangi Penginjilan


MINYAK WANGI PENGINJILAN


Ketika Yesus berada di Betania, dirumah Simon si kusta, datanglah seorang perempuan kepadanya membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi yang mahal. Minyak itu dicurahkannya ke atas kepala Yesus yang sedang duduk makan. Melihat itu murid-murid gusar dan berkata : untuk apa pemborosan ini ? sebab minyak itu dapat di jual dengan mahal dan uangnya dapat diberikan kepada orang-orang miskin.

    Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata : mengapa kamu menyusahkan perempuan ini, sebab ia telah melakukan suatu perbuatan yang baik padaku. Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu. Sebab dengan mencurahkan minyak itu ke tubuhku, ia membuat suatu persiapan untuk penguburanku. Aku berkata kepadamu sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat Dia (Matius 26:6-13). 
 
Mari kita renungkan bagian firman Tuhan diatas, Yesus memuji seorang perempuan yang mempersembahkan minyak wangi yang mahal untuk Tuhan Yesus dan apa yang dipersembahkan oleh perempuan itu dikaitkan dengan Injil yang diberitakan di seluruh dunia. Saudara yang dikasihi oleh Tuhan Yesus, mari kita dukung pelayanan Tim Misi Penginjilan GKT Jember melalui persembahan untuk melancarkan pekerjaan Tuhan di dalam pelayanan penginjilan.
 

    Bila Tuhan menggerakan saudara untuk mendukung Tim Misi Penginjilan melalui persembahan, persembahan anda dimasukkan ke kotak yang disediakan di depan pintu masuk Gereja atau masukkkan persembahan anda ke kantong merah pada Minggu yang ke-4. Mari kita membangun pelayanan Injil Kerajaan Sorga!.Berilah dan kamu akan diberi, suatu takaran yang baik yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur akan diukurkan kepadamu (Lukas 6:38). Kiranya Tuhan memberkati anda.


                                                                        By: Tim Misi GKT Jember

Map